PUISI (LARAKU)

LARAKU


Aku adalah seorang yg penuh dengan ego

Itu…Kata Hatiku….

Namun aku Masih Punya Sesuatu Bahwa,

aKu BuKAnlah buKaNLah orang Yg SempUrNa

Dalam Hatiku Banyak sekali Kekurangannya

Itu Kata Hatiku…

 

Aku Teriak…Itu Mauku…

Aku Menangis… Itu Mauku

Tanpa Kusadari… Jiwaku Itu Lemah

Aku Muak dengan segalanya…Aku Bosan…..

Dermaga Kehidupan Itu…

Harus dan Seharusnya… Aku Memahami…

 

Apa Itu Makna Kehidupan

Halang Rintang Selalu Ku temui

Aku Bingung…………..

 

Seandainya aku Mengerti

Seandainya aKu Memahaminya

Tak ’Kan pernah terjadi lagi…………….

Satu Kata “MenyesaL”

 

Tinggalkan Balasan

